Mbappe: Sekarang Bukan Saatnya Bicara Soal Madrid

Football5star.com, Indonesia – Striker Prancis, Kylian Mbappe, merasa sekarang bukan saat yang tepat untuk bicara soal rumor kepindahannya ke Real Madrid. Hal itu ia katakan usai membawa Tim Ayam Jantan menang atas Andorra.

Prancis menang 4-0 atas Andorra pada Grup H Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Nacional d’Andorra, Selasa (11/6/2019). Dalam laga itu, Mbappe menyumbangkan satu gol untuk Les Bleus.

Satu gol itu membuat Mbappe mencapai dua tonggak sekaligus. Tonggak pertama, gol ke gawang Andorra itu merupakan gol ke-100 dalam karier profesionalnya.

Secara rinci, dia mengemas 27 gol bersama AS Monaco, 60 gol bersama Paris Saint-Germain (PSG), dan 13 gol bersama timnas Prancis. Semua gol itu dibuat dalam 180 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.

Sementara itu, tonggak kedua yang dicapai Kylian Mbappe terkait koleksi golnya bersama timnas Prancis. Torehan 13 gol membuat dia menyamai Jean Nicolas. Mereka sama-sama membukukan 13 gol sebelum berumur 21 tahun.

Kylian Mbappe mencapai dua tonggak saat timnas Prancis menang atas timnas Andorra pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.
Getty Images

Usai pertandingan, Mbappe kemudian ditanya soal rumor kepindahannya ke Madrid. Namun, pemain 20 tahun itu enggan membahasnya.

“Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang Real Madrid,” kata Mbappe di Soccerway.

“Anda selalu bertanya padaku hal yang sama, tapi ini bukan waktunya,” Mbappe menambahkan.

Mbappe memang belakangan santer dihubungkan dengan Madrid. Los Blancos bahkan siap memecahkan rekor dunia demi eks pemain Monaco tersebut.

Comments
Loading...