Mbappe Terima Penghargaan, Neymar Memilih Bersama Rihanna

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar absen di malam penganugrahan Ligue 1 Awards 2018-19, di mana rekannya, Kylian Mbappe terima penghargaan.

Ternyata Neymar lebih memilih untuk menikmati kehidupan malam bersama diva asal Amerika Serikat, Rihanna.

Neymar pun tak sungkan untuk mengunggah foto dirinya dengan Rihana di akun Instagram pribadinya. Eks pemain Barcelona itu pun memberikan caption berisi, “Ratu dan wanita yang kuat,” tulis Neymar, Senin (20/5/2019).

Sebagai pesepak bola termahal di dunia, Neymar memang dikenal sebagai pemain yang doyan menikmati kehidupan malam. Beberapa kali ia ketahuan tengah asyik bersama para wanita cantik di bar ataupun pub.

Tak heran jika kemudian, Neymar beberapa kali mendapat kritik dari pelatih PSG, Thomas Tuchel. Ia bahkan dikatakan Tuchel bukanlah sosok yang ideal untuk jadi kapten di PSG.

Neymar - Draxler - PSG - Football5star

“Bagi saya, Neymar tidak memiliki kriteria untuk menjadi kapten. Dia pemimpin dari segi teknik dan serangan tim. Saya memahami kenapa semua orang membicarakan hal ini. Kami mempunyai Thiago Silva dan Marquinhos. Mereka pemain yang fantastis,” tutur Tuchel.

Sisi lain dari eks Barcelona itu memang sering mendapat kritik tajam dari banyak pihak. Namun, pemain yang memulai karier di Santos itu tampaknya tak bergeming dan tetap ‘liar’.

Beberapa waktu lalu, ia juga sempat mendapat sorotan karena bertindak di luar kontrol. Aksi tak terkontrol ini dipicu karena kekalahan PSG dari Rennes di final Coupe de France.

Kekalahan itu membuat Neymar tak terkontrol. Saat berjalan menuju podium untuk mendapat medali runner up, Neymar terlihat beradu argumen dengan seorang pria, ia lantas layangkan tinju yang tepat mengenai dagu pria tersebut.

Comments
Loading...