Mbappe Terkesima Bisa Sarapan Bareng Beckham

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mendapat kesempatan sarapan bareng dengan legenda Inggris, David Beckham. Ia pun terkesima melihat sang legenda dari dekat.

Keakraban Mbappe dengan Beckham terlihat jelas dalam unggahannya di Twitter. Ia mengaku bahwa pria yang menutup karier profesionalnya sebagai pesepak bola di PSG ini sebagai seorang legenda.

PSG - Kylian Mbappe - Ligue 1 - Squawka
@Squawka

“Sarapan bersama legenda. Sangat bangga bisa bertemu dengan Anda, Anda adalah inspirasi bagi kami semua,” tulis Mbappe di Twitter pribadinya, Jumat (18/1/2019).

Sebagai informasi, dua pemain hebat beda generasi ini sama-sama sukses mempersembahkan gelar untuk PSG. Beckham pernah mengangkat trofi Ligue 1 pada musim 2012-2013, sedangkan Mbappe meraihnya pada musim lalu.

Walau begitu, Mbappe patut berbangga karena memperoleh trofi yang lebih banyak daripada Beckham di PSG. Selain Ligue 1, pemain 20 tahun itu juga berhasil menyabet gelar Piala Liga Prancis, Piala Prancis, serta Piala Super Prancis dalam semusim.

5 Pemain Britania yang Sukses Berkarier di Luar Inggris - David Beckham - CNN
cnn.com

Di sisi lain, keberadaan mantan kapten Timnas Inggris di ibu kota Prancis memang tidak berlangsung lama. Praktis ia hanya memperkuat Les Parisien selama enam bulan saja dengan catatan 14 pertandingan dan torehan dua assist.

Walau kariernya di Prancis sangat singkat, PSG lah yang menjadi klub terakhir yang diperkuat ayah empat anak ini. Beckham resmi gantung sepatu pada Juli 2013. Disaat bersamaan, Mbappe yang ketika itu masih berusia 14 tahun masih berada di akademi AS Monaco.

Comments
Loading...