McAllister: Melihat Jadwal Sisa, Liverpool Sepertinya Bakal Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Gary McAllister, memberikan prediksinya terkait persaingan The Reds dengan Manchester City. Ia yakin Sadio Mane dan kawan-kawan bakal juara dan unggul tipis atas The Citizens.

“Saya telah melihat jadwal keduanya dan melakukan prediksi dan saya pikir, saya akan lebih memilih Manchester City. Tetapi ternyata, setelah dihitung, Liverpool kemungkinan unggul satu poin,” kata McAllister di Soccerway.

Bernardo Silva kembali bergairah membawa Manchester City bersaing dengan Liverpool untuk gelar juara Liga Inggris.
Getty Images

The Red saat ini berada di peringkat dua. Mereka tertinggal satu poin dari City dan sisa pertandingan tinggal delapan lagi.

Melihat jadwal sisa, City punya dua laga berat, yakni menjamu Tottenham Hotspur dan tandang ke Manchester United. Adapun Liverpool jadwal terberatnya menghadapi Chelsea dan Tottenham. Namun, kedua laga itu digelar di Anfield.

The Anfield Gang sendiri terakhir kali juara 29 tahun lalu. Alhasil, tekanan kepada Roberto Firmino dan kawan-kawan untuk juara begitu kuat.

“Ada tekanan besar dan para pemain sangat sadar akan hal itu, meskipun mereka akan mengatakan mereka tidak mempertimbangkannya. Ada banyak suara dari luar bahwa Liverpool belum pernah juara untuk waktu yang lama.”

“Tapi, mereka harus mencoba untuk fokus pada setiap pertandingan,” ucap McAllister.

Comments
Loading...