McClaren: Ole Gunnar Solskjaer Sangat Cerdas

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Steve McClaren, memuji kiprah Ole Gunnar Solskjaer. Di mata McClaren, Solskjaer telah bekerja sangat baik di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, Manchester United meraih delapan kemenangan dan sekali seri dalam sembilan laga.

Ia juga berhasil membangkitkan nama-nama yang sering kena sindir di era Mourinho seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

solskjaer wasapadi kekuatan leicester
@ManUtd

“Ole Gunnar Solskjaer luar biasa. Saya pikir semua orang tercengang dengan penunjukannya. Ini terbukti merupakan langkah yang sulit dipercaya. Saya kenal baik Solskjaer. Dia adalah seorang pemikir. Dia cerdas. Dia sangat pandai berkomunikasi dengan pemain dan saya pikir itu telah membantu,” kata McClaren di Soccerway.

“Dia telah masuk ke dalam situasi, yang banyak orang bilang dia tidak akan rugi, padahal dia bisa kehilangan segalanya. Tidak ada tekanan? Tekanannya justru luar biasa. Itu adalah salah satu dari tiga klub top di dunia.”

“Saya tahu ambisi Ole Gunnar Solskjaer dan saya pikir dia telah melebihi semua harapan. Tidak hanya melebihi tetapi bermain menarik, dengan gaya menyerang Manchester United,” McClaren menambahkan.

United sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...