McGregor Akui Ngefans Manchester United Karena Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Connor McGregor menepis anggapan yang selama ini menyebut dirinya adalah fans Liverpool. Justru sebaliknya, ia adalah pengagum berat Manchester United. Semua itu bermula ketika Cristiano Ronaldo masih menjadi bagian dari klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Bahkan, McGregor mengaku masih menyimpan seragam abu-abu Manchester United  yang pernah digunakan setengah musim pada 1996. Bicara soal Ronaldo, keduanya memang pernah bertemu beberapa bulan lalu. Sebelum ia bertanding dan kalah melawan fighter asal Dagestan, Khabib Nurmagomedov.

Keduanya terlihat memamerkan foto setelah latihan beban di sasana tempat biasa The Notorious berlatih. Meski sudah tidak di Manchester United, pria asal Irlandia tersebut pun mengaku masih mengikuti sepak terjang sang idola. Salah satunya adalah di Liga Champions beberapa waktu lalu.

“Dia adalah orang yang fenomenal. Selain atlet, dirinya juga merupakan entrepreneur sejati. Profesionalisme yang ia pegang teguh tak perlu diragukan lagi. Sangat disiplin dan perfeksionis di segala lini. Dedikasinya terhadap sepak bola jelas menjadi inspirasi bagi pemain era sekarang,” ucapnya dalam wawancara yang dikutip dari AS.

“Lihat saja apa yang dilakukannya ketika melawan Atletico Madrid. Umurnya sudah 34 tahun tetapi masih mampu mencetak ­­hat-trick melawan tim yang pertahanannya salah satu terbaik di Eropa. Benar-benar istimewa,” katanya melanjutkan.

McGregor - Ronaldo - Manchester United - Football5star
life.com

Soal perkembangan Manchester United sekarang, McGregor merasa Ole Gunnar Solkjaer adalah sosok krusial. Kedatangan pria asal Norwegia tersebut kembali membuat permainan Phil Jones dkk terorganisir dengan baik.

“Dia adalah orang yang istimewa. Menurutku, apa yang sudah dilakukannya sejauh ini di United sangat luar biasa. Anda bisa merasakan sendiri semangat yang ia bawa ke klub,” tutupnya.

Comments
Loading...