McManaman: Cantwell Bagus, Tapi Belum Pantas Gabung Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve McManaman, menilai gelandang Norwich City, Todd Cantwell belum pantas pindah ke Anfield. Di mata dia, The Reds masih memiliki banyak pemain potensial di tim junior.

“Mungkin di masa depan bisa, tapi saat ini saya rasa Todd Cantwell belum cukup bagus untuk bermain di Liverpool. Saya mendapatkan fakta bahwa dia ingin bermain di level yang lebih tinggi. Itu sangat bisa dimengerti,” kata McManaman di Soccerway.

“Akan mengejutkan saya jika Liverpool sangat tertarik padanya, mengingat anak-anak muda di level U-23 banyak yang bagus. Sekali lagi, kita akan menunggu dan melihat. Saya hanya bisa menerima apa yang saya lihat dari Cantwell dan dia melakukannya dengan baik di beberapa pertandingan.”

Liverpool sebelumnya dilaporkan tertarik kepada Todd Cantwell. The Reds bahkan sudah menyiapkan tawaran 30 juta pounds untuk merekrut pemain 21 tahun tersebut.

Hal ini tak lepas dari penampilan Cantwell musim ini. Ia berhasil mencuri perhatian dengan torehan enam gol dan dua assist dalam 26 pertandingan di Liga Inggris.

McManaman mengakui, Norwich dalam beberapa tahun terakhir telah berhasil mengembangkan pemain-pemain mudanya, termasuk Cantwell.

“Norwich memiliki banyak pemain muda yang sangat baik dan telah melakukannya selama beberapa tahun, sehingga Anda harus mempercayai apa yang mereka lakukan di Carrow Road,” McManaman menambahkan.

Todd Cantwell adalah pemain serbabisa di Norwich. Posisi aslinya adalah gelandan serang. Namun, belakangan ia kerap dimainkan sebagai winger kiri.