McTominay Diyakini Akan Jadi Legenda Baru United

Football5Star.com, Indonesia – Scott McTominay berhasil membuktikan diri menembus tim utama Manchester United musim ini. Dirinya bahkan mampu mengirim Paul Pogba ke bangku cadangan. Keberhasilan ini pun membuat ia diprediksi akan menjadi legenda Setan Merah.

Pemain berkebangsaan Skotlandia ini sudah mendapatkan kepercayaan Jose Mourinho di 21 pertandingan di semua ajang musim ini. Duetnya bersama Nemanja Matic di lini tengah dinilai lebih menjanjikan daripada Pogba, yang performanya sedang tidak stabil.

Hal tersebut pun diamini oleh mantan direktur akademi Setan Merah, Brian McClair. Ia mempunyai keyakinan tinggi pada kemampuan McTominay. Bahkan McClair menyebutkan bahwa bintang muda United itu tetap bisa memberikan performa terbaik kendati di tempatkan sebagai bek tengah.

Turunkan pemain muda Scott McTominay, Mourinho sindir Guardiola.
standard.co.uk

“Sepakbola itu bukan permainan yang sulit. Seperti yang dibilang oleh Bill Shankly ‘belajarlah untuk mengontrol bola, mengopernya, dan bergerak’. Scott sudah melakukan itu sejauh ini. Anda bisa melihat bahwa sebagian besar dari pertandingan dimenangi oleh tim yang menguasai bola,” ujar McClair kepada Manchester Evening News, Sabtu (17/3/2018).

“Dalam jangka waktu sebentar saya bisa melihat Scott menjadi pemain top. Dia sudah bermain di United saat masih muda. Saya pikir dia bisa menjadi pemain serba bisa dan bukan tidak mungkin ia menjadi legenda baru klub,” dia menambahkan.

Berkat performa apiknya, pemain 20 tahun itu sempat menjadi rebutan antara Inggris dan Skotlandia. Tapi pada akhirnya ia memilih tanah leluhurnya, Skotlandia.

Comments
Loading...