McTominay Punya Masa Depan Cerah di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Skotlandia, Alex McLeish, memuji kinerja gelandang Manchester United, Scott McTominay, yang sukses meredam gelandang PSG, Marco Verratti.

Manchester United menang 3-1 atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. Dalam laga itu, McTominay jadi starter dan sukses mematikan Verratti yang berperan sebagai playmaker tuan rumah.

Scott McTominay - football5star.com
SNS Group

“Kami percaya McTominay memiliki masa depan yang baik untuk klub dan negara dan kinerja melawan PSG menunjukkan bahwa dia punya potensi. Penampilan seperti itu seharusnya memberinya tambahan kepercayaan pada dirinya sendiri. Ada banyak hal yang bisa diperbaiki oleh dirinya,” kata McLeish di Soccerway.

“McTominay masih anak muda yang mempelajari permainan dan dia akan melihat video para pahlawan di masa lalu. Dia tentu bisa memantulkan bola tetapi bisakah dia bekerja keras seperti Paul Scholes atau Roy Keane ketika dibutuhkan.”

“McTominay belajar sepanjang waktu dan sangat menyenangkan melihatnya masuk dalam pertandingan PSG dan mematikan Verratti. Verratti adalah pemain kelas dunia dan mengacaukannya permainannya adalah kinerja seorang veteran,” McLeish menambahkan.

Musim ini, McTominay sudah membela Manchester United dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia belum menyumbangkan gol ataupun assist.

Comments
Loading...