McTominay Sakit Hati Lihat Liverpool Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku sakit hati melihat Liverpool juara Liga Champions. Tapi, di sisi lain, ia bangga dengan prestasi kompatriotnya, Andy Robertson, yang jadi bagian penting dari skuat The Reds.

Liverpool menang 2-0 atas Tottenham pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah (pen 2′) dan Divock Origi (87′).

“Aku seorang lelaki United sejati, sehingga aku tidak bisa berbohong itu tidak mudah, itu adalah tontonan yang sulit. Tapi itu masih bagus untuk melihat sesama warga Skotlandia di lapangan dan cantik untuk melihat apa yang Robertson lalui dari 2012 hingga sekarang,” kata McTominay di Soccerway.

Andy Robertson - Sunday Post
Sunday Post

Robertson tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Ia mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 13 assist.

“Ini luar biasa bagi Robertson dan kami senang mendapatkannya kembali dan mudah-mudahan mengenakan jersey Skotlandia. Jika itu bukan inspirasi bagi seluruh tim, aku tidak tahu apa itu.”

“Robertson melakukannya dengan sangat baik dan itu adalah tujuanku, untuk meniru sesuatu seperti itu memenangkan trofi besar dan mudah-mudahan bermain di turnamen besar di masa depan dengan Skotlandia,” McTominay menambahkan.

Comments
Loading...