McTominay Selalu Ingin Membela Skotlandia

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, mengaku tak berpikir panjang untuk membela Skotlandia di ajang Internasional. McTominay pun mengatakan kunjungan Alex McLeish membulatkan tekadnya untuk membela Skotlandia.

Walaupun lahir di Inggris, McTominay memilili darah Skotlandia dari ayahnya. Ia mengaku selalu siap bermain bersama Darren Fletcher dkk walaupun timnas Inggris juga berminat memanggilnya.

“Saya tak kesulitan membuat keputusan tersebut. Karena kedua orang tua saya selalu hadir dalam setiap pertandingan. Ayah dan kakek saya juga berasal dari Skotlandia,” ujar McTominay kepada BBC Sport.

“Saya dan keluarga selalu mengunjungi kakek dan nenek saya di Helensburgh. Bahkan, kami masih sering berkunjung hingga saat ini. Tempat tersebut memiliki tempat yang spesial di dalam hati saya. Saya pun ingin dapat bermain bagus untuk Skotlandia,” lanjut McTominay.

Scott McTominay - football5star.com
SNS Group

“Kedua orang tua saya sangat bangga ketika saya bermain untuk Skotlandia. Saya yakin keluarga besar saya juga akan mendukung pilihan saya. Saya ingin membuat seluruh anggota keluarga sya bangga,” lanjut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pemain didikan akademi United itu berhasil memenangkan caps pertamanya bersama Skotlandia pada Maret silam. Ketika itu, ia bermain selama 58 menit di laga melawan Kosta Rika. Ia juga menjadi salah satu dari 4 pemain yang menjalani debutnya di tim nasional pada laga tersebut.

Comments
Loading...