McTominay Siap Perjuangkan Tempat Utama di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, berharap dirinya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak musim depan. Ia mengaku siap bekerja keras dan bersaing dengan calon rekrutan baru Setan Merah musim ini.

Menurut SkySports, Manchester United kini tengah mendekati dua gelandang potensial. Pertama ada Bruno Fernandes dan Sporting CP, kemudian ada Sean Longstaff dari Newcastle United. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer memang menginginkan kedalaman skuat lebih untuk musim mendatang.

“Terlepas dari siapa pun yang akan datang nantinya, sebagai pemain aku harus siap berjuang memperebutkan tempat utama. Itulah yang aku lakukan selama dua tahun belakangan dan akan tetap kulakukan,” ucapnya kepada Sky.

Scott McTominay manchester united

“Aku sudah berlatih keras dan mencoba berbagai hal untuk meningkatkan performaku. Tujuannya adalah untuk siap pada pertandingan penting seperti ketika menghadapi Barcelona atau PSG di Liga Champions,” katanya melanjutkan.

Sepanjang musim 2018/19, McTominay hanya diberikan kesempatan tampil dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Itu pun hanya setengahnya atau delapan pertandingan ia tampil penuh. Sementara sisanya, dari bangku cadangan atau diganti pemain lain.

Manchester United akan berlaga di Liga Europa musim depan. Hal itu disebabkan karena mereka gagal mengamankan posisi empat besar pada klasemen akhir liga. McTominay dkk menyelesaikan kompetisi di posisi keenam. Tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Comments
Loading...