McTominay: Solskjaer Bikin Man United Bermain dengan Senyuman

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, memberikan dukungannya kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen Setan Merah.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan. McTominay pun mendukung Solskjaer jadi manajer permanen.

Scott McTominay manchester united

“Setiap pemain yang melakukan wawancara tentang dia, berbicara dengan volume tinggi tentang dia dan itu sama denganku,” kata McTominay di Soccerway.

“Semua orang ingin bekerja, semua orang ingin melakukan yang terbaik. Ini tentang bermain dengan senyum di wajah Anda dan menikmati sepak bola Anda. Itu terlihat dalam 12 hingga 15 pertandingan terakhir.”

“Kami mendapat beberapa hasil buruk baru-baru ini, tetapi bahkan sebagai sebuah grup, kami semua masih bersama dan bekerja keras satu sama lain. Ini semacam korelasi yang mirip dengan tim nasional Skotlandia, semua orang seperti keluarga. Ada ikatan dan semua orang ingin melakukannya dengan baik untuk satu sama lain,” McTominay menambahkan.

United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Rashford dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Setan Merah baru akan bermain lagi pada 30 Maret mendatang. Mereka akan menjamu Watford di Old Trafford.

Comments
Loading...