Medalinya Laku Rp 26 Juta, Kebaikan Marko Simic Akan Terus Diingat Masyarakat Jakarta

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, kembali menyumbangkan rezekinya untuk mengatasi virus corona COVID-19 di Indonesia. Kali ini, medali juara Liga 1 2018 dilelang dan mendapatkan hasil Rp 26 juta yang semuanya akan didonasikan.

Penyerang asal Kroasia itu memang mengaku kalau saatnya membalas budi buat masyarakat Jakarta. Sebelumnya, dia jua sudah menyumbangkan uang tunai Rp 100 juta melalui Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang digalang Persija.

Kali ini, Simic melelang medali juara Liga 1 2018 yang sebenarnya sangat prestisius. Medali itu terjual dengan harga Rp 26 juta oleh akun Instagram @PutraSiregarr17.

“Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini. Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini,” ujar Simic dalam laman resmi klub.

Medalinya Laku Rp 26 Juta, Kebaikan Marko Simic Akan Terus Diingat

Beragam pujian datang kepada Simic atas aksi sosialnya. Dia dianggap menjadi panutan yang layak baik di dalam maupun luar lapangan.

“Semoga berkah, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan donasi tersebut. Untuk Marko SImic, kebaikan ente bakal terus diinget. Tetap istiqomah ya, Mic,” tulis @rizkysyfrnsyh.

“Enggak ngerti harus ungkapin dengan kalimat apa ke Marko Simic. Kemarin 100 juta, sekarang medali Liga 1 2018 yang dia dapet pakai keringat dan air mata mau dilelang juga buat bantu penanganan corona di Jakarta. You are the next legend, bro,” tulis @_awayday.

“Terima kasih semua saudaraku atas dukungannya,” bilang sang pemenang lelang, Putra Siregar.