Media Asing Bocorkan Negara Tujuan Timnas U-19 Indonesia Selanjutnya

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu media asing membocorkan negara tujuan selanjutnya buat Timnas U-19 Indonesia. Korea Selatan disebut-sebut menjadi negara yang akan disinggahi mereka buat melakukan pemusatan latihan (TC) selanjutnya.

Seperti diketahui, Garuda Muda sempat kurang lebih dua bulan ditempa oleh Shin Tae-yong di Kroasia. Mereka juga saat ini tengah menggelar TC di Jakarta dipimpin oleh Nova Arianto lantaran Shin sudah pulang kampung ke negaranya.

Nah salah satu media asing asal Korsel, Yeongnam, mengonfirmasi negara selanjutnya buat Timnas U-19. Mereka menyebut kalau Timnas U-19 akan mampir ke Korsel.

Shin Tae-yong - Timnas U-19 - Beckham Putra - @pssi 2

“Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong akan memimpin timnas U-19 untuk berlatih di Daegu. Diketahui bahwa skuad tim nasional berjumlah sekitar 50 orang, termasuk 30 pemain dan 20 staf pendukung,” tulis Yeongnam.

Memang, Korsel sempat masuk dalam daftar beberapa negara tujuan Timnas U-19. Tadinya, Timnas U-19 juga sempat berencana ke Belanda sekalian mencari pemain keturunan. Namun, negara tersebut sedang sulit untuk dimasuki pihak asing karena ada lonjakan kasus COVID-19.

Korsel tampaknya akan menjadi tujuan selanjutnya buat Timnas U-19 Indonesia. Apalagi yang mengabarkan secara langsung media di sana.

“Timnas U-19 akan tiba di Korea sekitar 25 November 2020, menjalani karantina selama 15 hari, dan memulai TC di Daegu sekitar tanggal 10 bulan depan,” tutup pernyataan media tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More