Media Asing Samakan Pemain Berdarah Indonesia dengan Mantan Anggota Geng

Football5star.com, Indonesia – Pemain berdarah Indonesia, Joey Suk tengah menikmati kariernya di klub Liga Kroasia, HNK Gorica. Suk bahkan dianggap salah satu pemain penting di skuat besutan Valdas Dambrauskas.

Menariknya media Kroasia, Telegram, Selasa (7/7/2020) menyebut Suk memiliki kesamaan secara fisik dengan mantan anggota geng terkenal di Amerika Serikat, Jeremy Meeks. Hal itu lantaran Suk memiliki bentuk fisik dengan Meeks, berkepala plontos dan mempunyai tatto di sekujur tubuh.

“Kepala yang plontos, tinggi badan yang layak dan ditutupi tato dari ujung kepala hingga kaki, ia terlihat lebih seperti Jeremy Meeks, seorang angota geng North Side Gangster Crips,” tulis Telegram.

“Selain itu kesamaan keduanya karena memiliki karier modeling. Suk tidak perlu membeli pakaian, karena berbagai merk fesyen akan mengirimkan potongan terbaru milik mereka untuk diiklankan di Instagram Suk,”

Masih menurut sumber yang sama, Suk di Gorica menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan sangat bagus dengan bisa memenangkan duel, memotong umpan silang dan naik untuk melakukan transisi menyerang dan bertahan.

“Pada saat yang sama, ia kadang mengirim pesan bahwa dirinya sangat haus darah pemain lawan. Dia tak ragu untuk menghentikan pemain lawan dengan cara apapun”

“Suk yang berusia 31 tahun adalah perwujudan apa yang diinginkan oleh Gorica sebagai sebuah tim. Pemain yang tanpa rasa takut dan tanpa kompromi. Jika perlu kasar, ia akan melakukannya dan tahu apa yang harus dilakukan dengan bola,”

Sebelum bermain di Gorica, Suk menghabiskan kariernya di Belanda. Ia sempat bermain untuk Go Ahead Eagles. Saat bermain di klub tersebut, pemain berdarah Indonesia ini dilatih oleh pelatih Ajax, Erik Ten Haag.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More