Media Asing Ungkap Kejanggalan Bergabungnya Miftah Sani ke Klub Bosnia

Football5star.com, Indonesia – Klub Bosnia, Sloboda Tuzla bikin geger publik sepak bola nasional dengan merekrut pemain kelahiran Salatiga, Miftah Sani. Namun ada fakta menarik dibalik perekrutan pemain 25 tahun tersebut.

Menurut media Bosnia, Scsport.ba, Rabu (18/2/2021), Sloboda sama sekali tak menggelontorkan uang untuk mendapatkan Sani. Hal ini disebabkan Sani berstatus bebas transfer. Tentu saja hal itu biasa di proses kepindahan pemain dengan status tersebut.

Gabung FK Sloboda Tuzla, Miftah Anwar Sani Disambut Pemerintah Bosnia

Namun yang menjadi kontroversi adalah agensi dari Sani diklaim media Bosnia tersebut justru membayar ke kub Sloboda.

“Seperti yang telah kami dapatkan dari sumber tidak resmi, Sloboda tidak menghabiskan satu Mark pun untuk dapatkan Sani, karena biaya tinggalnya di Bosnia akan ditanggung oleh agensi yang mewakilinya,” tulis media Bosnia tersebut.

“Dan tidak hanya itu, agensi yang sama akan membayar klub Tuzla sekitar 20 ribu dollar karena setuju untuk menandatangani kontrak profesional selama satu tahun dengan bek itu,”

Media Bosnia itu pun mempertanyakan maksud dan niat dari agensi Sani melakukan hal tersebut. Selain itu menurut Scsport.ba, Sani akan sulit untuk dimainkan oleh Tuzla.

“Mengapa semua ini dilakukan dan apa minat dari agensi pemain ini? Fakta menyedihkan adalah Sani akan sulit untuk dimainkan oleh Sloboda,”

Selain itu, pihak presiden Tuzla juga tidak terlalu tertarik dengan bergabungnya Sani. Namun hal itu kemudian mendapat persetujuan setelah ada pembicaraan dengan direktur olahraga klub.

“Jelas bahwa direkrut olahraga Sanel Masic yang menyadari ‘transfer’ ini setelah berkonsultasi dengan presiden Elmir Secerbegovic yang tidak terlalu menarik dengan hal tersebut,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More