Media Belanda: Bagus Kahfi Diresmikan FC Utrecht pada Januari, Tapi…

Foootball5star.com Indonesia – Sebuah media online yang dikelola fan FC Utrecht menyebut, Bagus Kahfi akan diresmikan pada Januari 2021. Akan tetapi, kepindahan Bagus ke FC Utrecht disebut tidak akan diumumkan secara resmi oleh pihak klub.

Sebelumnya, polemik kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht memang sempat memanas. Disebutkan, ada pihak yang menghalangi proses kepindahan pemain jebolan Garuda Select itu ke Belanda. Alhasil, negosiasi FC Utrecht dan Barito Putera harus kandas.

Instagram @baguskahfiii

Meski begitu, melalui berbagai proses konsolidasi dari beberapa pihak, peluang Bagus Kahfi berangkat ke Belanda kembali terbuka. Bahkan, dikutip Football5star.com dari Utrechtfans, penyerang berumur 18 tahun itu akan diganjar kontrak satu setengah tahun dengan opsi tambahan dua musim.

Dalam obrolan di Podcast Retropus, Bagus Kahfi juga menyebutkan kegembiraan karena mimpinya akan segera terealsasi. Bermula dari obrolan di podcast tersebut, pihak Utrechtfans pun mengklaim sudah berbincang dengan pihak Retropus terkait status Bagus.

Utrechtfans menyebut, pihak Retropus sudah mendapat bocoran dan berani mengklaim bahwa kepindahan Bagus “seratus persen pasti”. Artinya, tinggal menunggu waktu pemain asal Barito Putera itu akan berganti kostum.

“Dia akan ke FC Utrecht, tapi transfer tidak akan diumumkan. Secara personal, kami senang dengan transfer ini karena Bagus merupakan salah satu talenta terbaik di generasinya. Kalian akan melihat talenta yang sesungguhnya.

Dijelaskan Utrechtfans lagi dari obrolan dengan Retropus, kepindahan Bagus Kahfi akan terlaksana selambatnya Januari 2021. “Kami berharap dia akan bermain hebat di sana,” tulisnya.

Bagus KahfiBarito PuteraFC Utrecht