Media Bosnia Penasaran Tunggu Aksi Miftah Anwar Sani

Football5Star.com, Indonesia – Media Bosnia dan Herzegovina ikut penasaran menantikan kualitas Miftah Anwar Sani yang direkrut FK Sloboda Tuzla. Apalagi, Miftah jadi pemain Indonesia perdana yang akan mentas di sana.

Tanpa ada rumor sebelumnya, Miftah tiba-tiba diumumkan secara resmi akan menjadi bagian dari Sloboda. Direkrutnya Miftah oleh FK Sloboda Tuzla, menyusul rekan-rekannya di Eropa. Sebelumnya, sudah ada Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Khairul Imam Zakiri, hingga Bagus Kahfi.

Miftah disebut-sebut mendapatkan kontrak selama satu tahun di Sloboda. Kedatangan Miftah juga bikin salah satu media di Bosnia antusias. Mereka menantikan aksi Miftah ketika tiba nantinya.

Miftah Anwar Sani jadi tambahan baru buat FK Sloboda Tuzla. Dia berbasal dari negeri jauhm Indonesia. Sloboda tampaknya sangat mempersiapkan kelanjutan Liga Utama BiH musim ini,” tulis Sports.ba.

“Pesepak bola berusia 25 tahun itu menghabiskan seluruh kariernya di Indonesia. Miftah berposisi sebagai bek kiri. Mari kita lihat aksinya. Dia saat ini sedang menunggu visa untuk segera berangkat ke sini,” sambung media itu.

Sebelumnya, kedatangan Miftah juga disambut pemerintah Bosnia dan Herzegoviona lewat Kedutaan Besarnya untuk Indonesia. Mereka juga siap membantu mengurus administrasi buat Miftah agar secepatnya bergabung dengan rekan-rekan barunya.

“Dengan senang hati saya mau mengabarkan berita bagus, saudara kita bersama, Miftah Anwar Sani, segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla,” kata Duta Besar Bosnia dan Herzegovina, Mehmed Halilovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More