Media Inggris Ini Prediksikan Skuad Liverpool Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Media Inggris, Mirror, melaporkan bahwa Liverpool akan sibuk dalam bursa transfer musim panas nanti. Mirror juga membuat prediksi untuk skuad Liverpool musim depan.

Prediksi ini termasuk pemain yang tetap akan di Anfield musim depan, yang akan dijual dan yang akan didatangkan. Berikut prediksi Mirror.

Daily Mail

Dari posisi penjaga gawang tidak akan ada yang berubah. Alisson tetap akan menjadi penjaga gawang utama Liverpool. Dan terlepas dari performa buruk Adrian, kiper asal Spanyol itu tetap akan dipercaya menjadi pelapis Alisson. Sementara itu kiper ketiga akan diduduki oleh Caoimhin Kelleher yang sudah bermain di Piala FA dan Piala Liga musim ini.

Posisi Bek, Dejan Lovren dilaporkan akan dijual musim ini. Dan Nathaniel Clyne tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Liverpool. Untuk penggantinya The Reds akan mencoba mendatangkan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano walaupun dengan harga mahal mengingat umur Upamecano masih 21 tahun. Di posisi bek kiri, Liverpool akan mendatangkankan fullback Vitesse, Max Clark, untuk menjadi pelapis Andy Robertson. Sedangkan pada sisi kanan, Neco Williams dinilai cukup untuk menjadi pelapis Alexander-Arnold.

Pada lini tengah, Liverpool akan melepas Adam Lallana. Sebagai gantinya, The Reds mengincar pemain Norwich City, Todd Cantwell, yang saat ini bermain baik bersama Norwich dengan mencetak 6 gol. Sisanya tidak ada yang berubah

Pada posisi tiga penyerang depan, Xherdan Shaqiri akan dilepas oleh Liverpool. Sebagai gantinya The Reds mengincar penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Penyerang timnas Jerman itu dinilai akan membuat beban trio Firmino-Salah-Mane lebih ringan. Takumi Minamino dan Divock Origi masih tetap dipercaya untuk menjadi pelapis di lini depan.

adam lallanaDayot UpamecanoDejan LovrenLiverpoolTimo WernerTodd CantwellXherdan Shaqiri