Media Italia: Marco Motta Pindah ke Tim Papan Atas Liga Indonesia

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan mantan pemain Juventus dan AS Roma, Marco Motta ke Persija jadi sorotan media di Italia. Dua media ternama Italia menyebut bahwa Motta sudah dipastikan akan bergabung ke tim berjuluk Macan Kemayoran.

Tuttosport seperti dikutip Football5star.com, Kamis (15/1/2020) menyebut bahwa Motta eks Juventus sudah resmi menandatangani kontrak dengan Persija bersama mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda.

Marco Motta

“Motta, eks Juve dan Torino, menandatangani dan pergi ke Indonesia bersama Honda,” tulis berita bola Tuttsport. “Eks bek kanan Juve ini jadi pemain baru Persija Jakarta. Bersamanya juga pemain Jepang, Keisuke Honda, eks AC Milan,”

Calciomercato juga menurunkan pemberitaan tak jauh berbeda terkait kepindahan Motta ke tim Macan Kemayoran.

“Marco Motta telah menandatangani kontrak di Indonesia dan bergabung ke Persija Jakarta, tim militan dan papan atas di Liga Indonesia,” tulis Calciomercato.

Peresmian Motta berseragam Persija disampaikan langsung oleh presiden klub, Ferry Paulus. “Marco Motta sudah menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta beberapa hari yang lalu,” kata Ferry.

Comments are closed.