Media Italia Tanya Keputusannya Gabung Persija, Marco Motta Beri Jawaban Berkelas

Football5Star.comMarco Motta buka suara soal pertanyaan salah satu media Italia soal keputusannya bergabung ke Persija Jakarta. Dia menyebut di manapun bermain gairahnya tetap sama dengan sepak bola.

Setelah melanglangbuana ke berbagai klub Eropa, terutama di Italia, Marco Motta secara resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Dia termasuk jadi salah satu pemain bintang yang didatangkan untuk mengejar misi Persija merebut kembali gelar juara.

Salah satu media Italia, Roma News, mempertanyakan soal keputusan eks pemain Juventus itu ke Persija. Dengan berkelas, dia santai menanggapi hal itu. Menurutnya, di manapun bermain, gairahnya akan tetap sama.

Media Italia Tanya Keputusan ke Persija, Marco Motta Beri Jawaban Berkelas
Media Persija

“Saya fokus pada sepak bola, dunia saya adalah sepak bola. Gairah saya tetap sama. Saya mulai bermain sepak bola sejak usia 5 tahun. Saya selalu hidup di dalam lingkungan di mana saya ingin tinggal,” ungkap Marco Motta.

Motta sendiri menyebut kalau semuanya tetap baik-baik saja. Apalagi, di Indonesia gairah sepak bolanya juga tinggi. Dia akan selalu bersemangat dan terpacu saat bermain di manapun.

“Saya tidak bisa tinggal tanpa sepakbola. Saya cukup beruntung untuk berbalik dan mengapa tidak, membuat koneksi antara tempat-tempat ini akan menyenangkan bagi saya,” pungkas dia.