Media Spanyol Sebut Pemain Ajax seperti Kumpulan Tupai yang Cerdik

Football5star.com, Indoensia – Pemain Ajax berdarah Maroko Hakim Ziyech mendapat pujian dari sejumlah media di Spanyol atas gol indahnya yang dicetaknya ke gawang Valencia di lanjutan pertandingan babak kualifikasi Liga Champions, Kamis (3/10/2019).

Gol indah Ziyech berawal dari pergerakannya dari sisi sayap pertahanan Valencia. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian melepaskan sepakan keras dari jarak 30 yard yang tak bisa diantisipasi kiper Valencia.

Dikutip Football5star.com dari voetbalprimeur.nl, sejumlah media Spanyol seperti Marca, AS dan Sport menyebutkan bahwa Ziyech benar-benar membuat publik Mestalla terdiam dengan gol tersebut.

Donny van de Beek - Ajax - Valencia - Andre Onana - uefa. com 2
uefa.com

“Golnya membuat publik Valencia terdiam dan membuat Ajax bisa memimpin dengan bangga di Liga Champions,” tulis media AS.

“Ajax seperti kumpulan tupai yang cerdik. Mereka melompat dari satu dahan ke dahan lainnya dan membuat Valencia seperti kebingungan untuk bertindak,”

Sementara itu, Marca menulis bahwa permainan Ziyech membuat Ajax seperti tim yang memang layak untuk masuk semifinal di musim lalu.

“Ajax tidak kehilangan pesonanya sebagai tim yang bermain baik di musim lalu. Ini adalah tim yang menakjubkan dan membuat lawan menjadi kesulitan untuk mengalahkan,” tulis Marca.

Comments
Loading...