Media Ternama Prancis Pajang Foto Lionel Messi Berseragam PSG

Football5star.com, Indonesia – Media ternama Prancis, France Football mempublikasikan editan foto Lionel Messi dengan menggunakan jersey klub Paris Saint Germain (PSG). Kemunculan editan foto ini makin mencuatkan rumor bahwa Messi tengah serius didekati oleh PSG.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (9/2/2021), media Prancis itu menyebut bahwa peluang PSG mendapatkan Messi cukup besar. Hal ini lantaran Neymar Jr disebut-sebut bakal ambil peran untuk memuluskan kepindahan Messi ke Paris.

Lionel Messi PSG

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada Juni mendatang. Spekulasi masa depan maestro sepak bola asal Argentina itu terus memanas setelah tahun lalu gagal hengkang dari Barcelona.

Masa depan Messi di Barca semakin runyam. Hal ini lantaran kontrak Messi di Barcelona bocor ke publik dan membuat banyak pihak meradang. Sejak 2017, Barcelona sepakat membayar gaji Messi 555 juta euro alias Rp9,4 triliun per tahun.

Pihak Messi bahkan sampai berencana untuk mengambil langkah hukum terkait hal tersebut. Kubu Messi akan meminta surat kabar Spanyol, El Mundo untuk memberi tahu sumber terkait informasi yang mereka keluarkan terkait kontrak La Pulga di Barca.

Pada minggu lalu, El Mundo mempublikasikan kontrak Messi di Barcelona yang mencapai 138 juta euro per tahun. Pada awalnya, pihak pengacara Messi dikabarkan sedang menyiapkan bahan untuk mengambil tindakan hukum kepada media Spanyol tersebut.

Namun pihak pengacara Lionel Messi membantah akan melakukan tindakan hukum kepada El Mundo. Pengacara Messi hanya ingin membuka proses terhadap lima tokoh yang dipercaya menjadi pembocor kontrak Messi.

Kelima tokoh yang diyakini pengacara Messi membocorkan kontraknya ialah, Josep Maria Bartomeu, Jordi Mestre, Oscar Grau, Roman Gomez Punti serta plt Presiden Barca, Carles Tusquets.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More