Media Thailand Khawatir dengan Timnas Indonesia Besutan Shin Tae-yong

Football5Star.com – Era baru Timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong mendapat sorotan tajam dari media Thailand. Mereka khawatir ada sesuatu yang mengejutkan dari Indonesia meski belum meraih satu poin-pun di Grup G.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tengah terpuruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari lima pertandingan, Indonesia selalu kalah bahkan sudah kejebolan 16 gol.

Akan tetapi kini, Skuat Garuda tengah berbenah dengan pelatih baru, Tae-yong. Mereka akan membuktikannya saat bersua Thailand pada 26 Maret 2020. Hal itu membuat media Thailand, Siam Sport agak ketar-ketir.

Media Thailand Khawatir dengan Timnas Indonesia Besutan Shin Tae-yong

“Pelatih Shin Tae-Yong membawa era baru bagi Indonesia dan mereka siap mengejutkan Thailand,” tulis Siam Sport dalam judul utamanya.

Kekhawatiran mereka bukan tanpa sebab. Hal itu lantaran dalam pemanggilan pemain baru-baru ini, Shin lebih mengutamakan para penggawa muda yang tampil mengesankan di SEA Games 2019 lalu.

“Dia memanggil banyak pemain muda yang tampil mengesankan di SEA Games 30 seperti kiper Nadeo Argawinata atau striker Osvaldo Haay. Dia jua cuma memanggi satu pemain naturalisasi yang pernah bermain di Liga Thailand, Ilijas Spasojevic. Ini bisa membuat Thailand terkejut,” sambung media itu.

Pertandingan antara Thailand vs Indonesia sendiri akan berlangsung di Stadion Rajamangala. Pada pertemuan perdana di SUGBK, Thailand sukses menang tiga gol tanpa balas atas Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More