Media Vietnam Soroti Dua Penggawa Timnas Indonesia

Football5star,com, Indonesia – Pada pertandingan Indonesia vs Singapura, dua pemain Firza Andika dan Muhammad Rafli ditarik keluar oleh pelatih Indra Sjafri. Hal itu lantaran keduanya mengalami masalah cedera.

Cederanya dua pemain tersebut menjadi fokus media lokal Vietnam jelang pertandingan melawan Indonesia pada Minggu (1/12/2019). Menurut laporan media tuoitre.vn, cederanya dua pemain tersebut harus bisa dimanfaatkan oleh anak asuh Park Hang Seo.

“Menurut pemberitaan di Indonesia, dua pemain tersebut mengalami cedera. Jadi Indonesia akan sangat khawatir jika kedua pemain tersebut tidak bisa bermain,” tulis media lokal Vietnam.

PSM Makassar Firza Andika - @firzaadika11

Diakui oleh media Vietnam bahwa kedua pemain tersebut bermain sangat baik di dua laga Indonesia di babak penyisihan grup B SEA Games 2019.

“Kedua pemain ini bermain sangat baik di dua pertandingan terakhir. Belum diketahui apakah keduanya benar-benar tidak diturunkan saat melawan Vietnam,”

Sementara itu pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri mengatakan bahwa Firza dan M Rafli saat ini masih dalam pengawasan tim dokter dan ahli kebugaran.

“Saya telah meminta tim dokter dan tim kebugarana untuk terus memantau kondisi Andika dan Rafli. Saya ingin mereka terus melapor perkembangannya,” kata Indra Sjafri.

Comments
Loading...