Media Vietnam Tak Sabar Menantikan Pertarungan Shin Tae-yong vs Park Hang-seo

Football5star.com, Indonesia – Federasi sepak bola seluruh Indonesia, PSSI lewat ketua umum Mochamad Iriawan mengatakan bahwa dalam waktu dekat pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong akan segera diperkenalkan sebagai pelatih baru timnas Indonesia.

Pengangkatan Shin Tae-yong mendapat respon dari sejumlah media di Vietnam. Menurut sejumlah media di Vietnam, pengagkatan Shin Tae-yong bakal membuat timnas Indonesia bisa jadi ancaman serius untuk timnas Vietnam.

“Shin Tae-yong adalah salah satu pelatih terkenal di Korsel. Dia adalah pelatih timnas Korea di Piala Dunia 2018. Dia sukses membawa Son Heung-min dan kawan-kawan mengalahkan Jerman 3-0,” tulis zing,vn, Senin (23/12/2019).

zing.vn

Media Vietnam pun tak sabar untuk menantikan pertemuan kedua negara di pertandingan putaran kedua babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 pada tahun depan.

“Pelatih Park Hang-seo dan Shin akan berhadapan ketika Indonesia bertemu Vietnam di laga babak penyisihan Piala Dunia 2022,” tulis media Vietnam lainnya.

Pelatih Vietnam yang juga berasal dari Korea Selatan Park Hang-seo sendiri menyebut bahwa dirinya mendoakan yang terbaik untuk Shin Tae-yong.

“Shin Tae-yong seperti saudara laki-laki saya yang baik. Saya sudah berbicara dengannya. Saya akan menghormati apapun pilihannya. Tetapi saya tahu sangat sulit untuk bekerja di luar negeri,” kata Park.

Park Hang-seoShin Tae-yongTimnas IndonesiaTimnas Vietnam U-23