Meja Bilic Ambruk Saat Konferensi Pers

Kejadian tidak mengenakkan menimpa manajer West Ham United, Slaven Bilic dalam konferensi pers pada Kamis (5/11). Meja yang dipakai Bilic tiba-tiba ambruk, sehingga memicu kegaduhan.

Saat itu, Bilic hendak menjawab menjelaskan persiapan The Hammers menjelang laga Premier League melawan Everton. Ketika asyik bercerita, tanpa disangka meja yang ada di depannya miring dan ambruk.

Terlihat di video, muka Bilic tampak pias karena kaget. Seorang staf segera membereskan meja tersebut. Sedangkan Bilic akhirnya tertawa.

West Ham akan menjamu Everton pada pekan ke-12. The Hammers dibayangi rekor buruk atas The Toffees. Lihat saja, mereka hanya menang satu kali dalam 17 pertemuan terakhir di semua ajang. Kemenangan terakhir pun diraih hanya melalui adu penalti di Piala FA tahun lalu.

Akan tetapi, Bilic tidak mau anak didiknya terpengaruh data statistik yang tidak menguntungkan timnya. Dia berkata, “Sebenarnya hal itu sangat mengejutkan bagi saya. Namun, saya tidak khawatir karena itu terjadi pada masa lalu. Catatan itu bisa berpengaruh jika kami berlebihan menanggapinya. Jika terlalu memikirkannya, kepercayaan diri dapat terganggu. Namun, saya yakin kami dapat mengatasinya.”

The Hammers baru saja kalah dari Watford pada pekan sebelumnya. Ini adalah kekalahan pertama mereka dalam enam laga terakhir di Premier League. West Ham tentu ingin segera bangkit memetik tiga poin lagi pada laga melawan Everton.

Comments
Loading...