Melawan Arema, Persib Gunakan Striker Baru

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung resmi kedatangan penyerang baru di putaran kedua Liga 1 musim 2017. Juara Indonesia Super League 2014 tersebut baru saja kedatangan striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel. Rencananya, pemain yang pernah merumput di Liga Israel tersebut akan dibawa ke Malang untuk melakoni  laga tandang melawan Arema FC akhir pekan ini.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pelatih interim Persib, Herrie Setyawan. Menurut pria yang akran disapa Jose tersebut, ia memang berencana menyertakan Ezechiel ke dalam rombongan bersama pemain lainnya.

“Administrasi sedikit lagi selesai dan siap dibawa ke Malang,” kata Herrie dikutip situs resmi klub.

Meski akan membawa pemain barunya tersebut ke Malang, Herrie masih belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan akan diturunkan pada pertandingan sarat gengsi tersebut.

“Ketika di Malang, kami akan adakan latihan lagi. Kita tunggu saja hingga H-1. Tadi kita sempat game dan penempatan posisinya saya nilai bagus. Dia juga sudah mulai beradaptasi dengan pemain yang lain. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kita,” lanjut Herrie.

Kedatangan pemain tim nasional Chad tersebut juga disambut baik oleh pemain lainnya. Pemain false nine Persib, Raphael Maitimo, mengaku antusias ketika tahu Ezechiel bergabung ke timnya. Timo pun mendoakan kesuksesan rekan barunya tersebut bersama Tim Biru.

“Selamat datang Ezechiel. Sebagai pemain tentu saya menyambut baik kedatanganny karena

Arema FCEzechiel N'DouasselLiga 1Persib Bandung