Melawan PS TNI, Laga Wajib Menang Ricky Nelson

Football5star.com, Indonesia – Pusamania Borneo FC bertekad bangkit kala menjamu PS TNI di Stadion Segiri pada Minggu (13/8/2017). Pasalnya, pasukan Ricky Nelson baru saja kalah di kandang dari Sriwijaya FC pekan lalu. Melawan tamu dari Bogor, Pesut Etam wajib menang.

Pelatih Borneo FC, Ricky Nelson masih percaya dengan skuatnya minggu lalu. Ricky menganggap kekalahan dari Laskar Wong kito di kandang hanyalah sebuah ketidakberuntungan.

“Sebenarnya pertahanan kami cukup sempurna, nyaris sempurna. Saya sudah antisipasi agar kejadian seperti minggu lalu tidak terulang lagi,” kata Ricky dikutip situs resmi klub

Tim milik Nabil Husein kini terdampar satu strip dari zona degradasi. Tidak ingin mengambil risiko. Manajemen tim sudah menyiapkan opsi jika tidak ada peningkatan akhir pekan nanti

“Ricky kami beri kepercayaan hingga hari Minggu. Kami akan lihat hasilnya setelah lawan PS TNI. Jika masih buruk, kami akan cari penggantinya,” ujar Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Farid menjelaskan, pihaknya kini sudah mengantongi beberapa nama potensial untuk ditarik ke Samarinda. Namun, ia tidak ingin gegabah menentukan siapa yang akan menangani Borneo FC jika Rikcy didepak.

“Kami sekarang fokus ke pelatih lokal. Tapi masih sulit mencari yang menganggur. Hingga sekarang, kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa nama,” lanjut Farid.

Pencarian Borneo FC akan pelatih baru tidak main-main. Kini, sang pemilik klub, Nabil Hiseun sedang berada di Jakarta untuk mengadakan pertemuan dengan beberapa kandidat yang menjadi incarannya.

Comments
Loading...