Melchiot: Chelsea Lebih Baik Jual Hazard

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Chelsea, Mario Melchiot, meminta The Blues menjual Eden Hazard ke Real Madrid pada akhir musim ini. Menurut dia, hal itu lebih baik daripada kehilangan sang bintang secara gratis di 2020.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan tahun depan. The Blues sudah menawarinya perpanjangan, namun pemain asal Belgia itu ragu-ragu.

Sebab, Real Madrid juga tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Los Blancos bahkan siap membayar 100 juta pound sterling untuk menembus pemain asal Belgia tersebut.

Melchiot sebenarnya ingin Hazard bertahan. Namun, ia juga takut Chelsea kehilangan aset paling berharganya secara gratis.

Eden Hazard

“Mempertahankan Hazard selama satu tahun lagi dan membiarkannya pergi gratis? Itu akan menjadi bisnis yang buruk. Sebagai penggemar, selama ini saya ingin menjaga Hazard sampai menit terakhir. Tapi sebagai bisnis, itu bukan langkah yang cerdas untuk mempertahankannya,” kata Melchiot kepada talkSPORT.

“Anda tidak ingin membiarkan siapa pun pergi secara gratis. Jika Anda bisa mendapatkan banyak uang untuknya, kontraknya tinggal setahun lagi dan dia masih memiliki nilai sekitar 100 juta pounds, akan bagus untuk menjualnya,” Melchiot menambahkan.

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan 12 assist.

Comments
Loading...