Melempem Bersama Villarreal, Takefusa Kubo Dikirim ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid asal Jepang, Takefusa Kubo resmi kembali ke Madrid setelah menjalani masa pinjaman yang buruk bersama Villarreal. Akan tetapi, Kubo tidak kembali ke Real Madrid. Ia resmi bergabung ke klub asal Madrid lainnya, Getafe.

Kubo merapat ke Getafe dengan status pinjaman. Pemain 19 tahun itu akan membela panji El Geta hingga akhir musim 2020-21.

“Real Madrid dan Getafe telah menyetujui peminjaman pemain muda, Takefusa Kubo, hingga akhir musim 2020-21,” tulis pernyataan Los Blancos dikutip football5star.com dari laman resmi klub.

Kubo memang gagal menunjukkan kinerja terbaiknya bersama Villarreal. Ia hanya mampu mendapat dua penampilan sebagai starter di ajang Liga Spanyol dan gagal menyumbang satu pun gol atau assist.

Buruknya performa Kubo bersama Villarreal membuatnya sama sekali tak mendapat kepercayana Unai Emery pada lima pertandingan Liga Spanyol terakhirnya. Ia bahkan dicoret dari skuat pada partai melawan Levante pada 2 Januari lalu.

Kini, Kubo akan berusaha menunjukkan performa terbaiknya bersama Getafe. Ia akan bekerja sama dengan pemain jebolan Barcelona, Carles Alena, yang juga didatangkan dengan status pinjaman.

Kedatangan Kubo dan Alena tentu memberi Getafe semangat baru untuk bisa keluar dari papan bawah klasemen Liga Spanyol. Saat ini, pasukan Pepe Bordalas harus puas menghuni peringkat 16 klasemen setelah cuma mampu meraup 17 poin dari 16 pertandingan sepanjang musim 2020-21.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More