Melempem, Sevilla Enggan Permanenkan Andre Silva

Football5star.com, Indonesia – Penampilan yang kurang meyakinkan sepanjang musim 2018-19 membuat Sevilla dipastikan tak akan mempermanenkan Andre Silva. Pemain asal Portugal itu pun sudah mengucapkan salam perpisahan lewat akun Instagram pribadinya.

Di awal musim 2018-19, Andre Silva berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang. Pemain 23 tahun itu berhasil mengemas tujuh gol dari tujuh partai LaLiga pertamanya. Namun, ia hanya mampu mencetak dua gol tambahan dari 20 penampilan setelahnya.

“Satu musim sudah berakhir. Terima kasih Sevilla atas sambutan hangatnya. Saya sangat mencintai semangat dari Sevilla dan kota di sekitarnya. Saya harap mereka bisa meraih banyak hal positif di masa depan,” tulis Andre Silva.

Andre Silva - Sevilla - Fox Sports
Fox Sports

Andre Silva didatangkan ke Stadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan status pinjaman selama semusim dari AC Milan. Los Rojiblancos sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan mahar sebesar 35 juta Euro. Namun, mereka lebih memilih untuk memulangkannya ke AC Milan.

Keputusan ini membuat masa depan Andre Silva masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, AC Milan saat ini masih memiliki dua orang penyerang mumpuni dalam diri Krzysztof Piatek dan Patrick Cutrone.

Di musim pertamanya bersama AC Milan, mantan bomber FC Porto itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Meskipun didatangkan dengan harga 38 juta Euro dari FC Porto, ia hanya mampu mencetak 10 gol dan dua assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi pada musim 2017-18.

Comments
Loading...