Melo Dipastikan Tetap Di Inter Musim Depan

Felipe Melo dipastikan akan tetap bertahan di Inter Milan pada musim depan. Hal ini diungkapkan oleh agen sang pemain, Jose Baster Rodriguez.

Melo baru didatangkan oleh Inter dari Galatasaray dengan harga sekitar 3,5 juta Euro pada awal musim, tetapi beredar kabar bahwa ia siap untuk meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rodriguez menegaskan bahwa pemain asal Brasil tersebut merasa bahagia di Inter dan tidak memiliki niatan untuk pindah ke klub lain.

“Felipe masih ingin bermain untuk Inter pada musim depan,” terang Rodriguez seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Ia tidak akan pindah ke klub lain karena sejauh ini ia merasa senang berada di Milan,” tambah dirinya.

Sepanjang musim 2015-16, Melo telah bermain sebanyak 29 kali bersama Inter di seluruh kompetisi, menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Pada hari Minggu (15/5) mendatang, skuat asuhan pelatih Roberto Mancini akan bertandang ke Stadion Mapei untuk menghadapi tuan rumah Sassuolo.

Sebagai informasi, laga terakhir Nerazzurri di Serie A musim 2015-16 tersebut tidak akan mengubah posisi mereka di klasemen. Mauro Icardi dkk. menempati peringkat keempat dengan total raihan 67 poin, tertinggal 10 poin dari AS Roma dan unggul 6 angka atas Fiorentina.

Comments
Loading...