Melo: Inter Wajib Bangkit Saat Lawan Juventus

Gelandang Inter Milan, Felipe Melo sangat kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan atas Carpi dalam lanjutan Serie A Giornata ke-21 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/1). Melo meminta para pemain Inter tetap bersatu untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Inter sebetulnya unggul lebih dulu atas Carpi lewat gol Rodrigo Palacio enam menit jelang turun minum. Namun, klub promosi itu mampu mencuri poin dari Inter setelah Kevin Lasagna membobol gawang Samir Handanovic pada injury time.

Melo berharap, Inter bisa menjadikan hasil imbang kontra Carpi sebagai pelajaran berharga. I Nerazzurri diminta bangkit lantaran harus menantang Juventus dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (27/1).

“Pelatih (Roberto Mancini) sangat benar. Ketika mereka (Carpi) tampil dengan 10 pemain, kami tidak boleh kebobolan seperti itu. Kami membuang dua poin,” ujar Melo seperti dilansir laman resmi Inter.

“Kami tidak boleh melupakan laga ini karena itu akan membuat kami lebih baik pada masa depan. Jika menang, kami mungkin akan terlalu percaya diri jelang laga menghadapi Juventus dan kemasukan empat gol. Lebih baik rendah hati dan bekerja keras untuk menghasilkan performa bagus. Jika menunjukkan kerendahan hati dalam berlatih, aku yakin kami akan bermain seperti seharusnya,” imbuhnya.

“Kami telah memberikan segalanya. Serangan balik tidak seharusnya datang, tetapi kami manusia dan itu bisa terjadi. Itu kesalahan besar. Kami adalah Inter dan harus selalu memberikan 100 persen. Ini klub pemenang dan aku ke sini untuk menang. Kami hanya perlu berusaha lebih keras,” papar Melo.

“Satu-satunya cara kami bisa kembali ke jalur kemenangan adalah berusaha lebih keras dan bahkan lebih fokus. Ini adalah Inter, dan ketika menang, seri atau kalah, kami melakukannya bersama. Sekarang kami memiliki kesempatan tampil bagus di Derby d’Italia, kami harus menampilkan permainan yang lebih baik,” tegasnya.