Melo Puas Derita Inter Berakhir

Inter Milan meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Sampdoria, Minggu (21/2) dini hari WIB, di pekan ke-26 Liga Italia. Berkat hasil ini, untuk sementara Inter naik ke peringkat empat.

Gelandang Felipe Melo mengaku puas dengan kemenangan atas Sampdoria. Menurutnya, hasil positif ini mengakhiri derita Inter yang hanya sekali menang dalam enam laga terakhir. Melo lebih girang karena kemenangan ini tercipta di Giuseppe Meazza dan di hadapan seluruh pendukung Nerazzurri.

Pemain asal Brasil itu yakin tiga poin atas Sampdoria adalah awalan yang bagus bagi laga-laga Inter berikutnya. Pekan depan, Inter akan menghadapi pemuncak klasemen Juventus.

“Kami membuat langkah pertama, yaitu menang di kandang. Sudah lama kami tak merasakannya. Kami menunjukkan diri sebagai tim solid dan pantas memenangkan laga. Hasil ini bagus untuk fans dan pemain. Selama ini kami menderita saat hasil bagus tak kunjung diraih,” ujar Melo.

Kendati begitu, Melo sedikit menyesalkan gol yang dibuat Sampdoria. Seharusnya, Inter bisa saja menutup laga dengan kemenangan dan tanpa kebobolan sama sekali.

“Kami menang 3-1 melawan tim yang jago menyerang. Mereka mirip Fiorentina. Fabio Quagliarella adalah pemain juara, jadi tak mudah menghentikan pemain-pemain mereka. Sayangnya, kami membiarkan mereka mencetak gol di akhir laga. Namun, yang terpenting adalah kemenangan,” tambah dia.

Saat ini, Inter mengoleksi 48 poin dari 26 laga di Liga Italia.

Comments
Loading...