Melo: Takut Higuain? Messi Saja Pernah Saya Matikan

Inter Milan bakal melakoni laga tandang di markas Napoli pada pekan ke-14 Serie A. Striker tuan rumah, Gonzalo Higuain diprediki menjadi pemain yang paling mengancam I Nerazzurri. Namun, midfielder Inter, Felipe Melo tidak takut.

Higuian dianggap akan membahayakan Inter karena tengah produktif mencetak go. Eks striker Real Madrid ini telah membuat sepuluh gol di Serie A. Hal itu untuk sementara menjadikannya sebagai top skorer Serie A.

Meski begitu, Melo tidak takut terhadap Higuain. Pasalnya, dia sudah pernah mematikan pemain hebat lain, yakni Lionel Messi.

“Saya sudah memenangi laga besar pada 6 September 2009, Brasil menang 3-1 (atas Argentina, Red.). Saya bermain bersama Gilberto Silva dan hal itu sukar dipercaya. Kami mengalahkan pemain terbaik di dunia, Messi,” ujar Melo kepada La Gazzetta dello Sport.

Atas dasar itu, Melo tidak lagi takut terhadap siapa pun termasuk Higuain yang tengah menampilkan performa terbaik. Dia berkata, “Saya tidak gentar dengan siapa saja. Napoli lebih dari satu pemain. Kami harus fokus terhadap seluruh pemain.”

Melo dikenal sebagai pemain yang senang memeragakan permainan keras di atas lapangan. Hal itu sering membuat lawan geram. Salah satunya striker AC Milan, Mario Balotelli yang komplain terhadap gaya bermain Melo dalam Derby della Madonnina beberapa waktu lalu. Menanggapi ini, Melo santai saja.

“Ucapan itu (komentar Balotelli, Red.) diintepretasikan di luar konteks. Orang menyebut saya menggunakan kekerasan. Saya mengatakannya dengan senyum di wajah,” ujar Melo.

Comments
Loading...