Melunak, Manchester City Akhirnya Sepakat Lepas Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, Manchester City akhirnya sepakat melepas Leroy Sane ke Bayern Munich dalam waktu dekat. The Cityzens kabarnya sudah sepakat dengan banderol 60 juta Euro yang diajukan FC Hollywood.

Rencananya, FC Hollywood akan langsung memberikan dana sebesar 49 juta Euro. Sementara, 11 juta Euro tersisa akan diberikan sebagai bonus apabila Sane mampu menunjukkan penampilan gemilang di Allianz Arena.

Sebelumnya, proses negosiasi antara kedua klub berjalan cukup alot. Pasalnya, Bayern tak ingin memberikan penawaran di atas angka 50 juta Euro. Sementara, Manchester City hanya bersedia melepas Sane apabila mendapat tawaran di atas angka 60 juta Euro.

Leroy Sane - Bayern Munich - Manchester City - Associated Press
Associated Press

Akan tetapi, penolakan Sane untuk memperpanjang kontraknya akhirnya membuat Manchester City melunak. Pasalnya, kontrak pemain 24 tahun itu akan habis pada 2021 mendatang dan ia bisa merapat ke Bayern secara cuma-cuma.

“Leroy Sane sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak. Saya rasa, semua orang sudah mengetahui hal ini. Jika kedua klub bisa mencapai kata sepakat akhir musim nanti, maka Sane akan hengkang,” kata Pep Guardiola pada Jumat (19/6) malam WIB.

“Jika kedua klub tak sepakat, maka Sane baru akan hengkang ketika kontraknya sudah usai. Pihak klub sudah memberikan dua atau tiga perpanjangan kepadanya. Tapi, Sane selalu menolak,” sambung Guardiola.

Sane memang sudah menjadi incaran utama Bayern Munich semenjak 2019 lalu. Akan tetapi, cedera lutut parah yang diderita Sane pada Agustus lalu membuat FC Hollywood harus menunda niatnya untuk mendatangkan sang pemain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More