Melvin Platje Beri Reaksi Soal Jadwal Super Padat Bali United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Belanda, Melvin Platje, mengaku tak mau terlalu ambil pusing mengenai padatnya jadwal pertandingan Bali United. Platje mengaku akan tetap bekerja keras meski dihimpit jadwal yang cukup padat.

Bulan depan, Bali United akan melakoni enam pertandingan Liga 1 2020. Enam pertandingan tersebut adalah vs Persikabo (4/10), vs PSM (10/10), vs Persiraja (14/10), vs Persib (20/10), vs PSIS (24/10) dan terakhir vs Borneo FC (28/10).

“Ya bagi kami tidak masalah siapa lawan di awal dan selanjutnya,” ungkap Melvin Platje seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Melvin Platje - Bali United - Jadwal - baliutd. com 2
baliutd.com

“Kami menghormati semua tim dan kami selalu mempersiapkan 100% melawan setiap tim di Liga 1 ini untuk hasil terbaik bagi Bali United,” kata Platje menambahkan.

Saat ini, Platje sudah berada di Bali dan ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Ia tak mengalami gangguan fisik karena terus melakukan latihan individual sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih Bali United selama berada di Belanda.

Platje pun meminta rekan-rekannya untuk tetap serius melakukan persiapan jelang dimulainya kompetisi. Menurutnya, seluruh penggawa Serdadu Tridatu harus tetap kompak di sesi latihan maupun pertandingan.

“Kami senang bisa bermain lagi. Tentu persiapan matang akan kami lakukan sebagai pemain. Kami punya target dan kami punya persiapan bagus. Tim harus kompak dan kerja keras serta disiplin dalam latihan maupun saat pertandingan,” ujar pemain berusia 31 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More