Melvin Platje Diprediksi Masih Akan Absen Lawan Persija

Football5star.com, Indonesia – Bali United diprediksi belum bisa diperkuat Melvin Platje di partai leg kedua perempat final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta pada tanggal 5 Mei mendatang. Pemain asal Belanda itu masih berada di tahap pemulihan pasca cedera.

Pada Rabu (5/1), Melvin Platje sudah mengikuti sesi latihan bersama skuat Serdadu Tridatu. Namun, ia masih belum bisa menunjukkan performa maksimal di sesi latihan karena takut cederanya akan kembali kambuh.

“Ya, kondisi saya semakin membaik. Dalam sesi latihan juga saya sudah bisa bergabung dengan tim di lapangan. Hanya saja, saya masih perlu berhati-hati dalam latihan agar kondisi saya pulih 100%,” ujar Melvin Platje dikutip dari laman resmi Bali United.

Melvin Platje - Bali United - Piala Indonesia - baliutd. com 2
baliutd.com

“Saya belum tahu apakah saya akan diturunkan atau tidak saat laga leg kedua melawan Persija. Yang pasti saat ini saya fokus mengembalikan kondisi agar bisa 100% dan bisa bermain baik ketika dipercaya bermain oleh pelatih.”

Meskipun belum tentu akan tampil, Melvin Platje mengaku akan tetap mendukung rekan-rekannya di Stadion Wibawa Mukti nantinya. Menurutnya, Bali United merupakan tim kuat yang bisa mengakhiri kiprah Persija di ajang Piala Indonesia.

“Ada saya atau tidak saat pertandingan tentu tim Bali United tetap kuat. Persija juga tim kuat dan tidak bisa diremehkan. Tapi kami ingin membuktikan bila kami bisa meraih hasil terbaik melawan mereka,” tandasnya.

Comments
Loading...