Melvin Platje Optimistis Tatap Laga Lawan Pemuncak Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Bintang Bali United, Melvin Platje, merasa sangat yakin akan bisa membawa pulang poin dari markas Tira Persikabo pada Kamis (15/8) nanti. Menurutnya, skuat Serdadu Tridatu saat ini sudah melakukan persiapan yang maksimal jelang lawatan ke Cibinong.

Bali United saat ini sudah berhasil mengoleksi 28 poin dari 12 pertandingan Liga 1. Tertinggal satu poin dari Tira Persikabo yang duduk di puncak klasemen sementara.

“Bagi saya semua pertandingan di Liga 1 sangat penting bagi kami, termasuk melawan PS Tira Persikabo. Saat ini memang mereka berada di atas kami, tapi kami akan tetap respek dan fokus untuk mampu meraih hasil yang positif atas mereka,” kata Melvin Platje dikutip dari laman resmi klub.

Melvin Platje - Bali United - Tira Persikabo - @baliutd 2
instagram.com/baliunitedfc

“Saya tahu PS Tira Persikabo adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi kami juga memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi mereka,” sambung pemain asal Belanda itu menambahkan.

Pada pertandingan melawan Semen Padang pekan lalu, Platje berhasil tampil gemilang dan mampu mencetak dua gol serta satu assist. Platje pun mengatakan catatan impresif itu berhasil ia raih berkat bantuan rekan-rekanya di atas lapangan.

“Saya mampu mencetak dua gol dan juga satu assist saat melawan Semen Padang tentu berkat bantuan semua pemain. Saya sangat senang dapat berkontribusi positif untuk tim ini. Tapi sekali lagi, apa yang saya lakukan harus dengan kerja keras dari seluruh pemain.” 

Comments
Loading...