Melvin Platje Sudah Tak Sabar Ingin Kembali Merumput

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bali United, Melvin Platje, mengaku sudah tak sabar ingin kembali bermain setelah dinyatakan pulih dari cedera hamstring. Pemain asal Belanda itu kini sudah kembali berlatih bersama skuat Bali United setelah menjalani masa pemulihan di kampung halamannya.

Meskipun sudah kembali ke Bali, Melvin Platje belum bisa menjalani latihan penuh bersama rekan-rekannya. Dilansir dari laman resmi klub, pria 30 tahun itu hanya menjalani latihan ringan bersama fisioterapis Bali United di pinggir lapangan pada Rabu (12/6) lalu.

“Kondisi saya saat ini sudah mulai membaik dan tentunya akan semakin baik dengan bantuan tim fisioterapi disini. Saya juga sudah menjalani masa pemulihan di Belanda dan semoga saya bisa cepat kembali menjalani latihan secara penuh,” ujar Platje.

Melvin Platje - Bali United - @melvinplatje9 2
instagram.com/melvinplatje9

“Materi latihan pemulihan saat di Belanda sudah saya terapkan juga disini. Ditambah lagi dengan materi latihan dari fisioterapi tim Bali United. Saya berharap kondisi saya bisa secepatnya kembali 100% fit. Saya juga menambah porsi latihan di tempat gym untuk menjaga kondisi fisik saya,” tambahnya.

Kembalinya Platje ke Bali tentu membuat sang pemain merasa sangat bahagia. Ia pun mengaku akan selalu siap tampil dengan kemampuan terbaiknya demi membawa skuat Serdadu Tridatu meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Tentu saya sangat senang bisa kembali mengikuti latihan bersama teman-teman di tim ini. Mengenai harapan, pastinya saya sangat berharap untuk bisa cepat pulih dan bisa membantu tim ini meraih hasil terbaik di setiap pertandingan,” tutup Platje.

Comments
Loading...