Melvin Platje Usung Misi Bawa De Graafschap Promosi ke Eredivisie

Football5star.com, Indonesia – Striker Melvin Platje sudah resmi diperkenalkan klub Belanda, De Graafschap sebagai pemain pinjaman dari Bali United. Di De Graafschap, Platje akan satu tim dengan pemain berdarah Indonesia, Jordi Tutuarima.

“Senang berada di sini. Saya kenal banyak orang di De Graafschap sejak saya masih bermain di Telstar, seperti van Huizen, Jordi Tutuarima, dan Mo Hamdaoui. Mereka semua adalah pemain yang sangat bagus,” kata Platje seperti dikutip Football5star.com dari omroepgelderland, Sabtu (6/2/2021).

Pekan Depan, Melvin Platje Bakal Resmi Pindah ke Klub Belanda

“Saya bahkan pernah bermai dengan pelatih Edwin Linssen dan
Richard Roelofsen di masa lalu. Saya membuat Linseen benar-benar gila di lapangan,” tambah Platje.

Bahkan menurut Platje, bisa bergabung ke De Graafschap menjadi kebanggaan tersendiri baginya. De Graafschap adalah klub besar yang layak bermain di kasta tertinggi Liga Belanda kata Platje.

“Ini klub yang sangat bagus dengan basis dukungan yang fantastis. Ini sebenarnya adalah klub yang pantas bermain di Divisi Utama.

Bergabungnya Melvin Platje ke De Graafschap juga membuat gembira pelatih Mike Snoei. Menurut Snoei yang pernah melatih Platje di Telstar, pemain 32 tahun itu adalah mesin gol yang bagus untuk De Graafschap.

“Melvin adalah gol. Dia pasti akan membantu kami. Saya sangat yakin. Dalam pertandingan di Liga Champions Asia, ia juga mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Singapura. Itu cukup sulit,” kata Snoei.

Platje pun dengan penuh keyakinan bisa diandalkan oleh mantan pelatihnya itu sebagai mesin gol.

“Saya mencetak gol di mana-mana. Saya bisa bermain di sayap kanan, di kiri atau di striker. Saya bisa mencetak gol di semua posisi. Saya ingin memberi dorongan ekstra untuk tim ini agar bisa promosi,” tutup Platje.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More