Meme-meme Kocak Bertebaran Usai Liverpool Kalahkan City

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kehebatan trio penyerang Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, saat menaklukkan Manchester City 3-0 memunculkan meme-meme kocak yang bertebaran di media sosial.

Bukan pada leg pertama perempat final Liga Champions saja trio lini depan menjadi pusat perhatian. Performa ketiganya memang menjadi momok paling menakutkan di Liga Inggris dan Eropa. Total ketiganya sudah mencetak 77 gol untuk The Reds di semua ajang.

Bahkan catatan gol mereka di Liga Champions juga sama. Mane, Salah, dan Firmino sejauh ini masing-masing sudah mengemas tujuh gol. Catatan mentereng itu pula yang mengundang tangan-tangan kreatif di dunia maya untuk membuat meme yang memunculkan gelak tawa.

Seperti yang ditunjukkan akun @brfootball yang memperlihatkan grup band heavy metal yang beranggotakan Mane pada bass, Firmino pada gitar, dan Salah sebagai penabuh drum. Sedangkan hal berbeda ditunjukkan akun media raksasa Inggris, @talkSPORT.

Talk Sport menunjukkan gif Guardiola yang memegang kepala sambil tersenyum ketika laga berkesudahan 3-0. Tentu aksi pelatih City itu tidak terjadi di Anfield, melainkan saat klub yang diasuh sebelumnya, Bayern Munich, meraih trofi Bundesliga.

Sedangkan @JOE_co_uk lebih kreatif lagi. tiga pemain yang datang ke Liverpool pada waktu yang berbeda itu tampak sedang menari di salah satu sudut kota dengan kostum penuh warna. Tentu saja meme ini mengocok perut para warganet yang menyaksikan.

Comments
Loading...