Meme untuk Menyambut Pertemuan Duo Red Bull di Liga Europa

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Red Bull Leipzig dipastikan bertemu Red Bull Salzburg di Grup B Liga Europa musim ini. Berada di grup yang sama membuat dua klub yang memiliki latar belakang sama ini dibanjiri meme-meme kocak di dunia maya.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah akun twitter resmi Bayer Leverkusen. Rival Leipzig di Bundesliga itu memuat sebuah GIF yang menunjukkan dua spiderman yang saling berhadapan.

Sebagai informasi tambahan, twitter Leverkusen sempat mencuri perhatian beberapa waktu lalu. pasalnya mereka menyindir Arsenal yang tetap memainkan Petr Cech sebagai kiper utama, bukan Bern Leno. Akibatnya, Cech membalas twit tersebut dan menyerang balik Leverkusen.

Klub yang bermarkas di Bay Arena itu tentu tidak sendiri menyambut ‘bergabungnya’ duo Red Bull itu. seorang jurnalis olahraga asal Inggris, Thomas Feaheny juga tidak mau ketinggalan. Lewat video animasi, ia mengambarkan kedua klub diyakini akan mempertontonkan permainan yang membosankan jika bertemu.

Pertemuan Leipzig dan Salzburg ini memang mengundang perhatian lebih. Pasalnya mereka memiliki pemilik induk yang sama, yakni perusahaan minuman energi asal Amerika Serikat, Red Bull. Status kedua klub itu musim lalu bahkan sempat terancam di kompetisi Eropa.

Leipzig nyaris terancam gagal ke Liga Champions andai Salzburg menembus kompetiis tertinggi Eropa itu. Tapi klub kejutan asal Jerman itu masih dinaungi keberuntungan setelah laju Red Bull “cabang” Austria ini terhenti di babak play off.

Comments
Loading...