Memori Indah Cavani Saat Dilatih Mazzarri

Football5Star.com, Indonesia – Edinson Cavani pernah menjadi striker mematikan di Serie A ketika memperkuat Napoli. Di bawah asuhan Walter Mazzarri, ia menjelma menjadi mimpi buruk bagi penjaga gawang klub-klub lain. Untuk itu, striker asal Uruguay ini tak pernah melupakan memori indahnya saat dilatih pria yang kini menangani Torino itu.

Memperkuat Il Partinopei sebanyak 138 pertandingan, Cavani sukses menyarangkan 104 gol. Bahkan pada musim 2012-2013, ia keluar sebagai top skorer Serie A dengan catatan 29 gol dan membawa Napoli menjadi runner up di akhir musim.

Torehan-torehan manis itulah yang membuatnya tak bisa melupakan klub yang bermarkas di San Paolo, terutama sosok Mazzarri. Baginya, mantan pelatihnya itu orang yang luar biasa dan telah menjadikannya striker hebat.

thesun.co.uk

“Kami memiliki memori yang indah bersama Mazzarri. Saya tetap menyimpan itu semua dalam hati saat bermain di Italia. Saya masih ingat dengan kasih sayang yang diberikan. Dia orang yang luar biasa dan berharap dia mampu menjadikan Torino seperti Napoli,” ujar Cavani kepada Tuttosport, Jumat (9/2/2018).

“Saya sudah menyaksikan performanya bersama Napoli. Mazzarri sangat bagus dan dia punya striker hebat dalam diri Andrea Belotti yang punya kekuatan dan insting mencetak gol tinggi. Ayo Mister, jadikan Belotti jadi striker terhebat di dunia,” sambungnya.

Pada usianya yang menginjak 30 tahun, Cavani tetap menunjukkan kelasnya sebagai striker nomor satu dunia. Ia kini menjadi top skorer Ligue 1 dengan torehan 21 gol dari 23 penampilan bersama PSG.

Comments
Loading...