Memphis Akui Gagal Penuhi Ekspektasi Besar Fans Man. United

Ekspektasi besar disematkan pada Memphis Depay saat Manchester United memboyongnya dari PSV pada bursa transfer musim panas lalu. Maklum, Man. United perlu mengeluarkan dana sebesar 25 juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda ini di atas kontrak.

Namun alih-alih mampu tampil hebat bersama Man. United, Memphis justru bermain buruk sepanjang musim ini. Terhitung dari 34 penampilan, Memphis hanya mampu mencatatkan namanya di skor sebanyak enam kali dan menyumbangkan delapan assist untuk Man United musim ini.

Dengan sejumlah performa buruk dari Memphis, membuat sejumlah kalangan pun melemparkan kritik kepada pemain berusia 22 tahun tersebut. Kondisi tersebut pun lantas mendapatkan kometar langsung dari sang pemain bersangkutan.

“Jujur saja, aku merasa belum dapat memenuhi harapan banyak orang-orang di musim debutku bersama Man. United. Tetapi, aku akan terus berjuang untuk kembali ke bentuk permainan sesungguhnya,” ujar Depay, dilansir Goal.

“Aku sendiri juga memiliki ambisi pribadi yang sangat penting. Klub sibuk dengan urusannya, aku pun demikian. Aku tidak ingin memasang waktu untuk kembali ke performa puncak, namun aku yakin hari itu akan segera tiba,” sambungnya.

“Anda tidak bisa terus-menerus membuat keputusan yang tepat. Anda pasti akan membuat sebuah kesalahan. Dari kesalahan itulah anda bisa belajar dan kondisi tersebut yang menjadikan Anda pemain yang lebih baik lagi,” tuntas pemain asli jebolan akademi PSV tersebut.

Comments
Loading...