Memphis Ungkap Momen Paling Sulit Di MU

Memphis Depay memang belum tampil bagus untuk Manchester United. pemain tim nasional Belanda itu mengungkapkan momen yang pali sulit selama bermain untuk Setan Merah.

Bersama MU musim ini, Memphis masih sedikit memberikan kontribusi. Dia baru menyumbangkan sebanyak dua gol di Liga Inggris, hasil dari 13 kali bermain.

Memphis sudah puasa gol dalam 309 menit di Liga Inggris. Terakhir kali dia mencetak gol saat membantu Red Devils memetik kemenangan atas Watford dalam pertandingan yang berkahir dengan skor 2-1.

Salah satu penampilan buruk Memphis tampak ketika laga matchday V Liga Champions ketika menjamu PSV Eindhoven. Dia bermain 58 menit, dan digantikan oleh Ashley Young.

Tampil selama satu jam kurang dua menit, Memphis sebenarnya tampi cukup bagus. Dia melakukan dua percobaan yang semuanya tepat sasaran.

Keputusan manajer MU, Louis van Gaal, mengganti Memphis pun membuat si pemain sangat kecewa. Tapi, Memphis tak lantas terpuruk akibat momen yang disebutnya membuat marah itu.

“Itu sangat mengecewakan. Saya ingin tampil bagus melawan mantan tim saya, lalu saya diganti setelah satu setengah babak,” kata Memphis di Sports Mole.

“Iya, saya menjadi gila. Juga marah. Di saat yang bersamaan, kemarahan seperti itu tak membuat saya terbendung. Itu hanya membantu saya. Saya akan lebih baik lagi, saya tahu itu,” imbuh pemain sayap 21 tahun itu.

Comments
Loading...