“Memphis Bisa Seperti Ronaldo”

Memphis Depay mendapatkan dukungan agar bisa sukses di Manchester United. Dia disebut bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo di buku sejarah Setan Merah.

Memphis sempat tenggelam di skuat Red Devils. Dia kalah pamor  dari Anthony Martial yang bisa menunjukan diri menjadi pemain termahal di sepanjang sejarah MU.

Sejak bulan Oktober, Memphis bahkan sudah ditepikan oleh Van Gaal. Kesempatan Memphis untuk bisa tampil lagi, baru datang saat Wayne Rooney dan Martial harus menepi.

Dalam pertandingan MU melawan Watford, Memphis dipasang menjadi starter. Dia menjawab kepercayaan itu dengan menyumbangkan satu gol untuk membantu MU menang dengan skor akhir 2-1. Gol itu merupakan gol Memphis untuk MU sejak bulan September.

Dalam pertandingan ini, performa Memphis menuai pujian. Louis van Gaal bahkan sampai menyebut bahwa posisi ideal untuk Memphis sudah ditemukan.

Soal Memphis, eks pemain timnas Belanda, Frank de Boer, mempunyai keyakinan yang tinggi. Dia diyakini bakal mampu menyamai Ronaldo di MU.

“Cristiano Ronaldo bukanlah superstar saat dia bergabung dengan Manchester United. Saya ingat bahwa dia banyak diragukan apakah dia akan berhasil. Ronaldo menerima kritik dengan terbuka dan orang-orang menganggapnya sebagai aksi sirkus. Dan sekarang lihat saja pencapaiannya sekarang,” kata De Boer di Soccerway.

“Memphis merupakan pemain dengan kemampuan luar biasa. Saya berbicara menenai tekniknya, kecepatan, tenaga, dan kemampuan untuk mencetak gol. Ditambah dia bisa menaklukkan lawan secara langsung, suatu hal yang kian langka dalam sepakbola,” imbuhnya.

Comments
Loading...