Memphis Depay Bakal Jadi Pengganti Jadon Sancho?

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund dikabarkan mulai mengkaji wacana untuk mendaratkan penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay. Der BVB akan mendatangkan Depay apabila kehilangan Jadon Sancho.

Dalam beberapa bulan terakhir, Jadon Sancho memang santer diberitakan akan hengkang dari Signal Iduna Park. Beberapa klub raksasa Inggris seperti Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk mendaratkan Sancho.

Menurut laporan Bild, Depay dianggap Dortmund sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Sancho. Pasalnya, Depay memiliki karakteristik yang serupa dengan Sancho dan kualitasnya sudah terbukti bersama Olympique Lyon serta timnas Belanda.

Olympique Lyon - Memphis Depay - Jadon Sancho - Dortmund - @bvb09
instagram.com/bvb09

Depay sendiri siap angkat kaki dari Lyon pada musim panas tahun ini. Pemain 26 tahun itu ingin membela klub lain karena Les Gones hampir dipastikan gagal melaju ke kompetisi Eropa musim depan.

“Agen dari Memphis Depay sudah mengatakan kalau kliennya ingin hengkang apabila kami tak bermain di kompetisi Eropa musim depan,” kata Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas beberapa waktu lalu.

Dortmund bukanlah satu-satunya klub yang berminat mendaratkan Depay pada bursa transfer tahun ini. Raksasa Inggris, Arsenal, juga siap mendaratkan Depay apabila kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kontrak Depay bersama Lyon memang akan habis pada 2021 mendatang. Akan tetapi, hal ini tak membuat Les Gones memberi potogan harga. Kabarnya, merkea siap melepas sang pemain apabila mendapat tawaran di angka 44 juta Euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More